Vinicius Junior: Saya Ke PSG?

Vinicius Junior: Saya Ke PSG?

Duniasport.org- Madrid pemain sayap nyata, junior Vinicius berbicara terkait dengan kepindahannya ke PSG rumor. akhirnya membantah kabar tersebut karena ia masih ingin melanjutkan karirnya di Real Madrid.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang sulit bagi Vinicius. Ekstrim mendapatkan jam bermain kurang dari musim lalu.

Vinicius sendiri dikabarkan berkomunikasi dengan beberapa tim top Eropa. Salah satu klub dikabarkan mencoba membawa pemain adalah klub Prancis yang kaya PSG.

Ketika saya mengkonfirmasi rumor, Vinicius membantah keras ini. “Ini [Vinicius PSG] tidak benar,” katanya mengakhiri tujuan internasional.

Dia hanya ingin Real Madrid
Vinicius menegaskan bahwa ia tidak menyerah di Real Madrid meskipun jam bermain mulai menurun.

Dia menyebutkan bahwa hanya ingin berhasil di Real Madrid dia siap untuk mengambil lebih lama untuk memulihkan tempatnya.

“Saya tidak punya pilihan. Saya hanya ingin tinggal di Real Madrid.”

minta maaf
Pada kesempatan yang sama Vinicius meminta maaf kepada para penggemar Real Madrid setelah kekalahan timnya melawan Real Sociedad.

Vinicius berjanji bahwa timnya akan berjuang untuk memenangkan trofi lain di akhir musim.

“Saya meminta fans kami tidak akan kecewa dengan hasil hari ini. Kami akan berjuang hingga akhir musim setelah memenangi liga dan Champions.” Katanya.

pertandingan berikutnya
Vinicius dan Real Madrid akan kembali beraksi di liga pada akhir pekan.

Mereka mengunjungi ke El Sadar wajah Osasuna.

Anda ingin mendapatkan Kante, Isco Real Madrid tawaran untuk Chelsea?

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk menawarkan Isco ke Chelsea sebagai bagian dari upaya untuk mendapatkan N’golo Kante. Pergerakan transfer diyakini tidak terlalu sulit untuk kulit putih.

Isco sudah berulangkali dikaitkan dengan blues. memiliki masalah di awal musim, Isco secara perlahan menemukan kembali performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir.

Gelandang berusia 27 tahun terus membantah spekulasi tentang masa depannya di Bernabeu, namun rumor yang tumbuh liar. Kabarnya, Isco ingin kesempatan untuk bermain lebih, tentu saja Madrid tidak bisa menjamin itu.

Situasi Isco yang membuat Frank Lampard percaya diri.

Anda ingin mendapatkan Isco
Mengutip Express, Frank Lampard menyebut minat lama di kemampuan Isco. pemain kreatif seperti Isco jelas bisa meningkatkan kekuatan Chelsea sekarang.

kemampuan untuk berbicara, Isco adalah salah satu pemain paling kreatif. Terhubung mengambil bola melewati bek dan membantu bentuk atau mencetak sendiri.

Lampard jelas membutuhkan pemain seperti ini. Dalam beberapa bulan terakhir, Chelsea jelas tentang isu-isu pertahanan di lapisan lawan Membongkar

Madrid ingin Kante
Jika Chelsea tertarik dalam mendapatkan Isco, Real Madrid dan waktu yang lama untuk mengikuti perkembangan N’golo Kante. Zidane sendiri menyebut gol Kante sebagai salah satu tujuan utamanya.

Baca juga: Eden Hazard Bekinerja Buruk, Pep Guardiola Salahkan Real Madrid

Kante mendapatkan jelas tidak mudah, Florentino Perez sendiri harus turun tangan. Oleh karena itu, Perez dikabarkan tertarik dalam menawarkan Isco sebagai bagian dari transfer Kante.

Isco adalah tentang meninggalkan kontrak dua tahun di Madrid, sementara Kante dikontrak hingga 2023 mendatang. Oleh karena itu, hanya negosiasi antara dua klub cairan bisa menyadari transfer ini.