Pedro Rodriguez, Sepakat Pindah Ke AS Roma Dan Tolak Bermain Untuk Chelsea?

Pedro Rodriguez

Duniasport.org- Menurut laporan, Pedro Rodriguez telah setuju untuk Roma musim depan 2020/2021 untuk bergerak. Selain itu, Pedro Rodriguez juga menolak bermain untuk Chelsea, ketika istilah telah berakhir.

Pedro Rodríguez Chelsea di masa depan adalah subyek spekulasi dalam beberapa bulan terakhir. pihak Chelsea juga diyakini memiliki tawaran kontrak baru Spanyol.

Chelsea mengambil Pedro Rodriguez sebelum tahun 2015. Pada saat itu blues berubah Manchester United dalam proses transfer. Chelsea membeli pemain berusia lebih dari 32 tahun dari Barcelona dengan harga 30 juta euro.

Sementara pertahanan Chelsea, Pedro memiliki kinerja yang baik. Dia membantu Chelsea ke Premier League juara 2016/2017 musim. Selain itu, ia juga memimpin Blues ke Liga Champions musim lalu Eropa.

Pedro Rodriguez pindah ke Roma
Peran Pedro Rodriguez di Chelsea terpinggirkan di musim 2019/2020. Manajer Frank Lampard siap untuk memainkan masa transisi dengan banyak pemain muda. Pedro Rodriguez meninggalkan tujuan utama dari asosiasi.

Kutipan dari atletik, Pedro Rodriguez menentukan panjang klub musim depan. Dia tidak akan menerima proposal dari Juventus, tapi tapi pindah ke Italia untuk membela Roma. Ini telah mencapai kesepakatan dengan As Roma.

Pedro Rodriguez juga tawaran kontrak jangka pendek penerima Chelsea tidak disebutkan. Blues menyerahkan kontrak jangka pendek untuk menyelesaikan musim 2019/2020, yang berjalan sampai Juli. Ini juga berlaku untuk Willian.

Hari ini, karya Pedro Rodriguez di Chelsea berakhir pada 30 Juni 2020. Setelah periode ini, mereka tidak akan bermain untuk Chelsea. Sesuatu yang hilang tujuh pertandingan.

Pedro Rodriguez tidak ingin risiko cedera untuk melanjutkan permainan. Oleh karena itu, proses dapat mentransfer terganggu ke Roma.

Chelsea tidak perlu sedih
kehilangan Pedro Rodriguez membuat Chelsea kehilangan pemain tingkat tinggi penting. Pedro Rodriguez memiliki banyak pengalaman untuk memenangkan gelar, baik dengan Chelsea, Barcelona, ​​dan pertahanan dari tim Spanyol.

Baca juga: Kjaer Ingin Tetap Bertahan Di Milan Musim Depan

Namun, Chelsea diyakini meratapi kematian Pedro Rodriguez. Seperti Chelsea punya banyak amunisi di lini depan untuk menggantikan Pedro Rodriguez musim depan.

Saat ini, ada nama-nama Kristen Pulišić Hudson-Odoi dan Callum bisa menjadi pilar. Kemudian Hakim Ziyech yang juga ia bermain di posisi akhir. Chelsea juga disebut Sancho Jadon tujuan untuk musim depan.