Paul Pogba Jadi Kambing Hitam Di Manchester United?

Paul Pogba

Duniasport.org- Sebuah pembelaan Oliver Norwood oleh Paul Pogba. Menyaksikan Manchester United gelandang selalu adil dengan banyak kritik dalam membela Manchester United.

Gelandang Prancis memutuskan untuk kembali ke Old Trafford, The Red Devils pada tahun 2016 telah dipulangkan ke kepentingan Juventus biaya transfer rekor dunia saat ini.

Namun, empat tahun Pogba sering dikritik. Ia terlihat sebagai membingungkan ketika MU’ve membayar harga tinggi untuk itu dipulangkan Old Trafford.

Norwood, seorang rekan senior di gelandang tim muda nominal Pogba Manchester United memiliki superior kemampuan rata-rata. “Saya sudah kenal Paul untuk waktu yang lama, dan dia adalah pemain yang luar biasa,” kata Norwood

kritik yang tidak adil
Norwood menilai fakta bahwa mantan pemain yang memiliki superior kemampuan rata-rata.

Namun dia mengatakan bahwa mengingat kritik dari Havre tua begitu besar yang mempengaruhi kinerja.

“Paul adalah pemenang, ia memenangkan Serie A dan Piala Dunia, yang memberikan segalanya di setiap pertandingan. Tapi hari ini telah makhluk luar biasa dikritik.”

Orang baik
Norwood pada kesempatan ini bersaksi tokoh yang terkait dengan Pogba. Ia mengatakan, pada kenyataannya, adalah gelandang yang baik, tetapi sering disalahpahami karena tindakan nyentriknya di tanah.

“Saya pikir itu sering disalahpahami oleh orang-orang. Bahkan, itu adalah seorang yang rendah hati, setidaknya itu ketika saya masih tim dengan dia.”

“Jika kami berada di tim muda, suka menyanyi dan menggambar, jadi saya pikir sekarang bukan masalah.” Dia berkata.

Anda bisa memuji
Pogba sendiri baru-baru ini memuji dalam pertandingan melawan Tottenham.

Itu adalah kinerja yang sangat istimewa dari permainan datang ketika pemain pengganti.