MU Bakal Full Team Di Premier League Restart

Duniasport.org- Manchester United Ole Gunnar Solskjaer diluncurkan negeri sebelum dimulainya kembali Liga Premier. Dia menyebut kondisinya kini sangat meningkat dan siap untuk pergi dengan kekuatan penuh dalam lanjutan musim.

Setelah menunggu sekitar tiga bulan, Liga Premier akan kembali beraksi. Kasta tertinggi di sepak bola Inggris akan pensiun pada tanggal 17 Juni 2020.

Manchester United dua pekan lalu telah mulai latihan. Beberapa dari mereka pemain yang cedera juga dalam pelatihan penuh terkait dengan mereka.

Solskjaer mengatakan ia bisa memainkan semua pemain ketika musim resume. “Pada saat ini Paul [Pogba] dan Marcus [Rashford] kembali. Eric [Bailly] dan Scott [McTominay] memiliki absen untuk waktu yang lama, jadi kami berasumsi bahwa ketika peralatan rekaman,” Solskjaer mengatakan kepada situs resmi dari Manchester United,

perasaan membantu
Solskjaer pada kesempatan ini memuji aturan baru di EPL memungkinkan lima pergantian pemain dalam satu pertandingan. Dia pikir itu adalah keputusan yang baik karena dapat membantu pemain berubah.

“Kami berharap bahwa semua pemain siap untuk pertandingan pertama setelah. Kami punya banyak waktu untuk beristirahat, tapi aku tidak akan menunggu pemain kami yang memiliki lama absen, untuk memberi ventilasi ke lokasi.”

“Tapi sekarang aturan telah berubah, yang bisa menggunakan lima substitusi sembilan pengganti di bangku cadangan. Saya pikir itu akan sangat berguna.”

rotasi kehendak
Solskajer juga dia menyebutkan bahwa muncul dalam rotasi biasa. Dia mengatakan timnya memainkan jadwal lengkap, semua pemain harus fit dan siap untuk bermain.

“Ini akan menjadi tantangan jika pemain bermain di pertandingan resmi akan absen untuk waktu yang lama. Kami memastikan kebugaran Anda dan situasi cedera.”

Baca juga: Seperti De Gea, Kepa Diklaim Juga Akan Bersinar Di Chelsea

“Kita tidak bisa bergantung pada satu pemain, dan bermain di setiap pertandingan. Untuk saat ini, kita sering beralih ke pemain.” Dia berkata.

Game Premium
Manchester United memulai perjalanan mereka di pembukaan kembali Liga Premier pada tanggal 20 Juni.

Red Devil perjalanan pada hari Minggu 30 EPL pertandingan ke London Utara untuk menghadapi Tottenham Hotspur.