Manchester United Sudah Siap Hadapi Tottenham

Manchester United

Duniasport.org- Manchester United bek Luke Shaw sangat antusias tentang kembalinya Liga Premier pada akhir pekan. Bek menyebut timnya berdua siap sebelum pertandingan mungkin.

Setelah tiga bulan dari virus pandemi terus Corona karena Liga Premier adalah di pusat telah pindah minggu depan. Mereka adalah minggu-30 terus bermain di akhir pekan.

Manchester United memiliki partai yang serius di semua 30 minggu ini melawan. EPL memiliki tantangan ini Spurs di pertandingan pertama.

Shaw senang akhirnya bersaing di game ini dalam situasi itu. “Kami harus menunggu, sehingga tidak bahwa Tottenham Hotspur pada Jumat malam [Sabtu pagi WIB], untuk menangani menunggu,” kata situs resmi Manchester United Shaw mengatakan.

Tertua siap
Shaw mengatakan ia dan rekan tim benar-benar bersemangat di EPL untuk bermain lagi. Dia menyebut di Amerika Serikat pemain sebanyak mungkin dalam permainan ini untuk mempersiapkan.

“Kami telah bekerja sangat keras, menghalangi minat berasal dari tanggal tersebut. Minggu ini kita memiliki persiapan penting untuk dilakukan sebelum pertandingan melawan Spurs.”

“Kami membuat persahabatan dengan West Brom di Old Trafford akhir pekan ini. Kami dibagi menjadi dua tim untuk semua jam untuk meninggalkan permainan, dan merupakan aspek penting bagi kami.”

Lapar
Shaw benar-benar menilai pemain melawan West Brom Manchester United terlihat lapar. Karena Setan Merah EPL Mulai Restart optimis baik.

“Beberapa pemain kami tidak bermain 90 menit, para pemain terluka, sebagian besar karena rashy [Rashford] dan Paul [Pogba]. Jadi setiap kali diterima dari pemain utama.”

“Kita semua memiliki kesempatan dan setiap tajam dan lapar. Kita tidak bisa menunggu untuk bermain lagi.” Dia mengatakan.

Baca juga: Van De Beek Disarankan Ikuti Jejak Erling Haaland

Butuh poin penuh
Amerika Manchetser mendefinisikan tiga poin ketika Tottenham kunjungan.

nilai sempurna di EPL Chelsea memiliki saham dalam klasemen keseluruhan ruang keempat diperlukan.