Liverpool Disarankan Jual Roberto Firmino Untuk Kylian Mbappe

Liverpool Disarankan Jual Roberto Firmino Untuk Kylian Mbappe

Duniasport.org- Mantan Liverpool gelandang Danny Murphy, menilai bahwa Roberto Firmino bukan yang paling penting dalam tim pemain Reds. Karena menurut dia, kertas Firmino yang dapat digantikan oleh pemain lain.

Murphy mengakui bahwa striker Liverpool saat ini telah menjadi menakutkan kehadiran trio Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mané. Namun, ia menganggap bahwa garis serangan bisa dibuat bahkan lebih sulit ketika dihapus dan diganti dengan Kylian Firmino Mbappe.

Bila dibandingkan dengan Satu dan Mane, Firmino adalah yang paling ditandai. Oleh karena itu, jika kehadiran Murphy saw Firmino bisa digantikan oleh pemain lain. Nama Mbappe disebut sebagai striker Prancis memiliki kecepatan dan kemampuan mencetak gol yang sangat baik, sebagai Mane dan jahat.

“Jika Liverpool kalah Firmino dan masukkan bursa transfer dan Mbappe, jika itu akan menjadi trio menyerang yang menakutkan? Apakah Anda akan menyelesaikan dua lainnya? Ini adalah perdebatan dan tidak ada yang bisa memberi saya fakta-fakta,” kata Murphy .

“Saya berpikir bahwa jika Mbappe permainan menjelang Mane dan jahat, akan lebih menakutkan daripada bermain dengan Firmino, Mane dan jahat. Saya tidak meremehkan apa yang telah dilakukan Firmino, saya pikir itu adalah pemain sepak bola yang hebat,” lanjutnya.

Firmino hanya dilaporkan disukai oleh klub-klub elite Eropa seperti Bayern Munich. Striker Brasil saat ini memiliki nilai transfer sekitar 75 juta pound, atau sekitar Rp1,32 triliun.

Mesut Özil mengaku tidak tahu akan bertahan di Arsenal atau tidak

Sejak kedatangan Arsenal Mikel Arteta sebagai pelatih pada pertengahan Desember 2019 kemarin, Mesut Özil bisa dibilang berhasil kembali ke alun-alun utama klub. pemain Jerman selalu bermain dari awal dicatat dalam permainan tujuh terakhir dari Premier League 2019-2020.

Tentu saja Anda dapat bermain dari awal itu sangat jarang Ozil dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan ketika Arsenal Gunners -julukan masih dikelola oleh Unai Emery, Ozil dikatakan sangat jarang diberi kepercayaan untuk bermain.

Namun, fakta bahwa kondisi telah menjadi lebih baik karena kehadiran Arteta telah membawa kembali Özil diberi tugas menjadi tim pertama Arsenal. Meskipun tujuh Premier League Ozil dan teman-teman baru bisa mencicipi kemenangan, tapi kurang Arteta telah berhasil mengembalikan tua mulut tersenyum Real Madrid pemain dalam permainan.

Özil kembali ke tim pertama Arsenal pasti diharapkan untuk melakukan keinginan 31 tahun untuk pergi bisa dipertimbangkan kembali. Namun, dalam kenyataannya Ozil masih tidak tahu apakah akan tinggal di Arsenal atau tidak di masa depan.

Baca juga: Barcelona Menolak Pulangkan Coutinho Dan Pilih Oper Juventus

Meskipun kontrak masih lebih atau berakhir pada akhir 2020-2021 musim, tapi tidak tahu di mana Özil kemudian. Jujur, saya tidak berpikir tentang hal itu terlalu banyak, karena sekarang keinginan utamanya adalah untuk membantu Arsenal finis di posisi terbaik di akhir Premier League 2019-2020.

“Setelah musim berakhir, saya masih memiliki satu tahun lagi (Arsenal) dan setelah itu saya tidak tahu apa yang akan terjadi, karena saya tidak bisa melihat masa depan,” kata Özil, seperti diwartakan Sportskeeda, Selasa (2020/02/11 ).

“Apa yang bisa saya lakukan sekarang adalah memberi segalanya untuk tim dan bagi saya untuk dapat berhasil. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” pungkasnya.