Liverpool Akan Sepi Transfer Dimusim Panas?

Liverpool

Duniasport.org- Pelatih Liverpool Jürgen Klopp acara dalam rencana transfer musim panas. pelatih Jerman mengaku timnya mungkin tidak akan menghabiskan pemain baru di musim panas.

Musim ini, Liverpool membuat kinerja khusus. Tim Merseyside memenangkan gelar Liga Premier setelah 30 tahun puasa.

Banyak ahli percaya bahwa tim Liverpool saat ini adalah ideal. Tapi banyak Klopp tampaknya membawa beberapa pemain baru untuk memperkuat tim musim berikutnya.

Tapi Klopp mengakui bahwa timnya bisa menghabiskan musim panas mendatang. “Saya sangat senang untuk memenangkan liga tahun ini,” kata Klopp terbuka.

yang terkena dampak keuangan
Klopp mengatakan virus mahkota pandemi mempengaruhi cukup untuk membiayai tim. Akibatnya, ia mengatakan timnya tidak bisa lewat dengan bebas musim panas.

memperkuat “tim, Anda perlu uang dan sekarang kami berada dalam situasi ketidakpastian. Itu berarti klub tidak bisa melakukan hal ini.”

“Jika kita dapat memperkuat tim? Saya pikir jawabnnya bisa. Tapi kita perlu uang dalam jumlah besar untuk melakukan itu.”

Sepi Belanja
Klopp mengakui dia tidak bisa pergi berbelanja dalam kondisi ini, Liverpool, atau hanya menghabiskan sedikit uang di bursa transfer.

“Kami memiliki tim yang sangat berbakat dan pemain kami bisa pembeda. Tapi semua pemain yang kami dibeli berpikir bahwa kali ini saya ingin, sangat sulit.”

Baca juga: Samuel Umtiti Cedera Sampai Kapan?

“Kami telah berinvestasi dalam tim ini tahun lalu dan tahun sebelumnya. Jika kita punya uang, akan terjadi, tapi kita tidak tahu apakah kita menghabiskan uang, tetapi jika kita punya uang, mungkin tidak akan menghabiskan banyak.” Kata Dia.

rumor transfer
Menurut rumor, ada dua posisi yang Jürgen Klopp memperkuat di musim panas.

pelatih ingin membawa depan baru dan playmaker baru untuk kohesi di Liverpool musim depan.