Lautaro Martinez Fokus Dengan Barcelona Di Balik Kegagalan Inter Milan?

Lautaro Martinez

Duniasport.org- Inter Milan bisa mencapai final Piala Italia 2019/2020. Beberapa bertanggung jawab atas kegagalan ini dalam pandangan depan Lautaro Martínez, pasien dengan Barcelona.

Inter Milan Napoli di Piala Italia semifinal kaki 2019/2020, Minggu (14/06/2020) pagi. Pertandingan di San Paolo dilakukan dengan skor 1-1 sampai akhir.

Inter Milan membuka permainan, sehingga membuka skor setelah hanya dua menit melalui Christian Eriksen. Namun, Napoli mampu kembali dengan cepat disesuaikan gol menit 41th Dries Mertens.

mengambil 1-1 hingga laga usai. Inter Milan adalah yang terakhir untuk mencapai tantangan Juventus. Setelah kehilangan leg pertama, Inter dengan skor 0-1 dengan gol dari Fabian Ruiz dalam permainan di stadion San Siro.

Topik Lautaro Martínez dan Barcelona
Media Italia memiliki kambing hitam atas kegagalan sore Inter Piala Italia. Lautaro Martínez badai dianggap sebagai kontribusi besar untuk pertandingan melawan Napoli.

permainan Lautaro dari menit pertama, tapi digantikan oleh Alexis Sanchez di 72 menit.

yang terakhir 72 menit di lapangan, 22 pemain hanya memiliki dua tembakan dan satu putih. Lautaro bahkan ia menyentuh bola 20 kali terlibat. Sebuah jumlah yang sangat kecil, tentu saja.

Tidak mengherankan, kemudian mengkritik Lautaro. bunga penasaran rumor dalam kasus Barcelona. Mantan Racing Club percaya asmara dengan Barcelona. Itu bukan fokus dari Inter Milan.

“Gattuso di final, Lautaro di Barcelona,” surat kabar La Gazzetta Sportiva menulis di halaman depan.

Ya, beberapa waktu lalu ia menerbitkan Lautaro bersedia untuk pindah ke Barcelona. terus berdiskusi dengan agen Anda kemungkinan pindah ke Nou Camp musim depan. Inilah yang membuat publik Italia untuk percaya lebih terkonsentrasi Lautaro.

Penurunan kinerja Lautaro pada tahun 2020
Lautaro Martínez sukses banyak di awal musim 2019/2020. Dia impoved Romelu Lukaku- penggemar merek Inter Milan kalah lagi jumlah Mauro Icardi. Langkah mantan kapten PSG benar-benar menyambut sukacita.

Baca juga: Juventus Siap Melepas Aaron Ramsey, Manchester United Siaga 1

Lautaro terus untuk mencapai 2019/2020 Inter Milan awal musim ini. Sejauh ini dia telah mencetak 11 gol di Serie A dan lima gol di Liga Champions. Sebuah target skor dari Barcelona, ​​pertandingan di Camp Nou.

Lautaro memainkan musim 2019/2020, tapi hanya sampai Desember 2019. Sejak awal tahun, kinerja menurun Lautaro. Dia hanya mencetak tiga gol dalam 11 pertandingan pada tahun 2020. Dia juga menerima kartu merah di laga Cagliari KOTRA.

Dibandingkan dengan Oktober 2019 penampilan enam gol dalam delapan pertandingan.