Kjaer Ingin Tetap Bertahan Di Milan Musim Depan

Simon Kjaer

Duniasport.org- Simon Kjaer ingin bermain untuk Milan musim depan. Hal ini ditegaskan oleh agen pemain terakhir Mikkel Beck.

Kjaer pindah ke San Siro di musim dingin. pemain Sevilla yang dipinjamkan klub Liga.

Milan meminjam Kjaer hingga akhir musim. Namun, para pemain Milan memiliki opsi mempermanenkan 31 tahun.

Kjaer didampingi oleh pertahanan dengan hasil imbang 0-0 di semifinal Piala Italia melawan pemegang Juventus Alessio Romagnoli di tengah Rossoneri. Hal ini dapat mencegah poin dari Allianz Arena untuk pertama kalinya asosiasi.

Bahagia di Milan
Kjaer sangat senang di Milan. pemain Denmark yang dapat hidup harmonis dengan rekan tim barunya untuk bergabung dengan klub, meskipun baru-baru.

“Simon sangat senang dengan AC Milan. Dia selalu merasa baik sejak ia bergabung dengan klub,” kata Beck Milan News.

“Saya pikir kami bermain baik dan beradaptasi dengan cepat untuk tim barunya, jadi aku banyak dengan Rossoneri puas.”

mereka ingin bertahan hidup
Beck mengatakan Kjaer ingin tinggal di Milan musim depan. Milan siap menunggu pemain mempermanenkan.

“Saya sangat gembira ketika Simon untuk tinggal di Milan musim depan, dan saya pikir ada kesempatan kesempatan Sevilla Milan harus meningkatkan,” lanjutnya.

“Kami berharap bahwa Simon dengan kinerja yang sangat positif adalah sebuah acara di Milan untuk mempertahankan dengan baik untuk musim depan.”

Masih menunggu
Beck mengatakan ia telah berbicara dengan Milan. Namun, diharapkan bahwa keputusan di Milan.

“Kita berbicara dengan Milan, tapi sekarang klub masih kartu mereka. Kita tunggu sedikit lebih lama untuk keputusan itu,” kata Beck.

Baca juga: Mau Marc Roca, Real Madrid Dan AC Milan Harus Bayar Segini

“Kami telah membangun sesi sejauh ini. Satu-satunya hal yang sangat penting adalah waktu di AC Milan dari Sevilla ke atas atau pada 30 Jun Tunggu terjadi sekarang lakukan, dan kita tahu bahwa AC Milan ingin melanjutkan petualangan dengan Simon atau tidak .

Oleh karena itu, “Kami berharap bahwa, sebagaimana telah disebutkan, dia suka klub. Simon berpikir dia bisa membantu tim dalam 2-3 tahun ke depan, jadi saya pikir itu akan menjadi pilihan yang baik baginya daripada klub yang sama saat mereka pergi. “