Kecemerlangan Lini Tengah MU Bukan Karena Paul Pogba Saja

Manchester United

Duniasport.org- Manchester United gelandang Paul Pogba keluar gagasan bahwa penampilan tim karena perannya. Ia melihat semua pemain Manchester United memainkan peran dalam pemulihan musim ini.

Manchester United kini mengumpulkan pujian dari kehendak. Karena tim berjuluk Red Devil muncul mengesankan, jangan sentuh kekalahan dalam 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Banyak hakim MU kebangkitan karena penampilannya di tengah lapangan MU yang indah. Hatch Paul Pogba, pusat mencetak MU musim ini terlihat sangat menarik dan dampak pada kinerja keseluruhan tim.

Pogba senang bahwa Manchester United mendapatkan kredit untuk meningkatkan kinerja Red Devils. “Sejujurnya, saya sangat berterima kasih untuk semua gelandang yang bermain untuk tim ini dan saya pikir semua kredit untuk apa nilai hari ini,” kata Pogba.

Karena tidak ada Pogba
Apik Pogba menekankan pada kinerja Manchester United adalah bukan satu-satunya. Hal ini diyakini bahwa semua pemain Inggris untuk menghidupkan kembali Red Devil dikreditkan hari ini.

“Orang-orang yang memanggil nama saya [untuk kebangkitan Manchester United], tapi aku tidak Manchester United. Apa Fred Scott [McTominay] dan Nemanja [Auto] Andreas [Pereira] melakukan pekerjaan yang sangat baik. Mereka memberikan segalanya dan bermain dengan baik untuk membantu kami memenangkan pertandingan. “

“Jadi Manchester United tidak hanya tidak hanya Rashford atau David [De Gea], dan bahwa ini apa yang sekarang kita perlu adalah bahwa semua pemain telah membantu.”

Bekerja keras
Juga sekarang menjadi motivasi ekstra untuk bermain Pogba di skuad Manchester United. Anda harus menghubungi tim saat ini berkembang sangat cepat, ia menemukan bantuan kebangkitan Manchester United.

“Ketika saya melihat tim saya, saya merasa sangat senang dan benar-benar mendorong saya untuk bermain lebih baik saat aku di tim ini lagi.”

Baca juga: Pogba Kembali Cemerlang, Solskjaer Tersenyum Puas

“Aku tahu itu sangat sulit untuk melihat orang bermain dengan baik pada waktu itu, saya berkata pada diriku sendiri, harus bekerja keras dan dengan mesin yang lebih kuat, karena tim bermain dengan baik lagi. ‘Kata Dia.

pintu sekarang
Pogba memiliki seorang pejabat cepat baru saja mengalami dalam beberapa tahun terakhir datang ke suatu tujuan akhir.

Dia mengenakan gol Manchester United dalam kemenangan 3-0 atas Aston Villa.