Karim Benzema Diklaim Sudah Selevel Dengan Thierry Henry, Sepakat?

Karim Benzema

Duniasport.org- Sidney Govou pujian yang tinggi diberikan kepada Karim Benzema. Hal ini dianggap bahwa striker Real Madrid telah menjadi pemain yang lebih lengkap daripada legenda tim nasional Thierry Henry telah menjadi.

Sejak musim panas lalu Benzema adalah seorang tokoh penting dalam serangan untuk Real Madrid. Dia adalah tulang punggung dari latihan sepak bola nyata menggantikan Cristiano Ronaldo, yang memutuskan untuk pindah ke Juventus.

ex maju kepercayaan Lyon, Zidane ditempatkan dengan baik. Striker mencetak 26 gol musim ini dan membawa Real Madrid memenangkan gelar liga.

Gavou Benzema mengaku terkesan melihat penampilan musim ini. “Saya pikir [Benzema] sekarang sejajar dengan Thierry Henry,” kata Gavou

lebih lengkap
tingkat Gavou dalam beberapa tahun terakhir telah perkembangan yang cepat dari Real Madrid Benzema dalam serangan.

Juga dinilai striker, striker yang kini jumlahnya jauh lebih lengkap daripada Thierry Henry, tim nasional Perancis dikenal dalam sejarah sebagai salah satu striker terbaik.

“Thierry sangat terkesan karena tidak hanya cepat, tetapi juga terlihat baik pada bola. Tapi saya harus mengatakan bahwa Karim adalah striker lengkap.”

Dan Gambar Pemimpin
Gavou juga mengevaluasi Benzema dewasa pada saat yang sama sebagai pemain dan seorang pemimpin adalah untuk percaya Real Madrid.

“Saya tidak terkejut melihat permainannya. Setiap kali saya memiliki perasaan bahwa ia adalah salah satu striker terbaik di Eropa. Dia memiliki kesulitan menjaga awal karirnya di Real karena ia dibutuhkan untuk menang.”

Baca juga: Cara Keren Ole Gunnar Solskjaer Memantik Ketajaman Anthony Martial

“Tapi dia berhasil tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dia tumbuh setelah kepergian Ronaldo. Dia memiliki tanggung jawab baru dan telah menjadi pemimpin sejati.” Dia berkata.

Pendekatan sebagai berikut
Benzema dan Real Madrid tidak diabaikan untuk mengamankan kemenangan liga musim ini.

Pasukan Blancos kini bersiap-siap untuk memenangkan Liga Champions.