Juventus Siap Melepas Aaron Ramsey, Manchester United Siaga 1

Aaron Ramsey

Duniasport.org- Beberapa laporan mengatakan Juventus bersedia untuk melepaskan salah satu pemainnya, Aaron Ramsey, kemudian membuka jendela transfer musim panas. Manchester United dikenal sebagai salah satu trailer.

Ramsey adalah salah satu rekrutan baru Juventus pada musim panas 2019 kemarin. Seperti yang Anda tahu, ia direkrut sebebas kontraknya dengan Arsenal berakhir pada akhir musim 2018/19.

pertunjukan Ramsey dengan Juventus yang tidak begitu jelas. Tidak ada tokoh lain serta gelandang Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi, yang sering harus bersaing karena sakit.

Akibatnya, kemungkinan mempertimbangkan asosiasi, membawanya keluar dari musim panas ini. peralatan dan keyakinan bahwa semakin besar raksasa Italia untuk membuat pandemi coronavirus keuangan sangat bermasalah.

Manchester United Cities
Beberapa laporan mengatakan Juventus Ramsey dibayar 400 ribu pound seminggu. Jelas, angka ini tidak sebanding dengan kontribusinya di lapangan sejauh ini.

The Daily Mail mengatakan Juventus siap untuk menerbitkan musim panas ini untuk keseimbangan. Dan Manchester United mengumumkan sebagai salah satu trailer.

Dilihat oleh beberapa rumor, kita dapat menyimpulkan bahwa Manchester United membutuhkan sosok baru di sektor tengah. Meskipun hanya mereka membangun Bruno Fernandes pada bulan Januari.

tanaman konsultasi atau pinjaman
Namun perlu diingat bahwa Ramsey tidak mudah diperoleh. Karena gaji pemain Wales tinggi, bahkan untuk kelas Manchester United sekalipun.

Baca juga: Jurgen Klopp Menghidupkan Kembali Ousmane Dembele, Mungkinkah?

Jika Anda benar-benar ingin Ramsey bergabung Manchester United, Anda harus menyerah pengurangan gaji Anda. Jika tidak, Diablos rojos bisa meminjam beberapa dari gaji mereka dengan menjalankan Bianconeri Ramsey.

Mantan pelatih Wales Chris Coleman percaya bahwa Ramsey bisa menjadi pemain yang tepat untuk pusat bidang Manchester United. “Hal ini dalam kondisi terbaik ketika ia adalah anak Depresi,” katanya kepada Der Spiegel.

“Jika Anda tidak akan pergi dengan dia di Juventus, yang tentunya jenis pemain yang mampu mengatasi kesulitan untuk bermain untuk Manchester United,” katanya.