Eden Hazard Menyesal Real Madrid Ditahan Celta Vigo

Eden Hazard

Duniasport.org- Eden Hazard nuansa lap setelah hilang cukup lama untuk Real Madrid tidak bisa membawa kemenangan. bahaya cukup untuk membantu Real Madrid.

Ini menunjukkan 73 menit, Hazard Real Madrid membuat penalti. Dia turun ke pemain Sergio Ramos Celta dan skor 2-1.

Tapi kemenangan dari Real Madrid menghilang setelah Denis Suárez memberikan umpan balik kepada Santi Mina setelah 85 menit. Mina mengubah skor menjadi 2-2.

Bahaya mengaku senang bisa kembali tampil di Real Madrid. Namun ia kecewa karena Madrid gagal menang.

“Saya merasa baik. Dalam 10 menit pertama saya merasa lelah, tapi seiring berjalannya waktu saya merasa baik,” katanya.

“Saya senang dengan kinerja saya, tapi tidak dengan hasil akhir. Kami lebih baik di pertandingan berikutnya.”

Baca juga: Kutukan Di Champions Neymar, Cedera Dan PSG Gagal Champion

banyak permainan

Real Madrid sekarang hanya unggul satu poin dari Barcelona. penentu juara dapat terjadi pada 1 Maret ketika Madrid tuan rumah Barcelona di klasik.

“Pada 2-1, Anda mencoba untuk terus menang. Tapi sayangnya itu tidak terjadi,” katanya.

“Masih banyak pertandingan yang tersisa dan kami akan berjuang sampai akhir.”

kekurangan tujuan

Eden Hazard juga menanggapi kritik yang mengatakan bahwa tujuan dari Real Madrid minimal.

“Saya tidak berpikir begitu. Kami memiliki peluang yang layak dan mencetak lebih banyak gol. Kami bermain baik dan kami akan memenangkan banyak pertandingan,” katanya.

Banyak pesaing, Tottenham tidak akan mudah lolos ke Champions

Kemenangan atas Aston Villa Tottenham Hotspur lebih dekat ke daerah Champions. Namun, Jose Mourinho sangat menyadari kompetisi akan sangat sulit.

Villa Tottenham 3-2 di Liga Premier. Kemenangan Tottenham di Villa Park, Minggu waktu setempat (2020/02/16) malam, ditentukan oleh Heung-min mencetak gol di menit akhir.

Dapat tiga poin tambahan, Tottenham naik ke posisi kelima di Liga Premier dengan 40 poin dalam 26 pertandingan. Mereka hanya satu poin di belakang Chelsea di posisi keempat dan akan bermain melawan Manchester United pada Selasa (2020/02/18) dini pagi.

Tottenham kesempatan untuk lolos ke Liga Champions dibuka. Selain itu, hukuman UEFA untuk Manchester City membuka peluang bagi tim yang selesai kelima mungkin menjadi tiket ke Liga Champions.

Namun, Mourinho mengevaluasi cara untuk Champions Tottenham tetap tinggi. Portugis Manajer Menurutmu resistensi Sheffield United, Wolverhampton Everton ke Manchester United.

“Kami menghadapi pertarungan besar, Anda bisa melihat kemarin Liverpool di posisi pertama melawan juru kunci,” kata Mourinho Sky Sports.

Baca juga: Setelah Kalahkan Norwich City, Liverpool Fokus Ke Atletico Madrid

“Anda bisa melihat perjuangan Villa untuk bertahan hidup dan yang berjuang untuk posisi di atas penerbangan, betapa sulitnya.”

“Ini adalah Liga Premier, jadi ketika kita berbicara tentang kelima, saya pikir pertempuran, serigala, Sheffield United, Manchester United, Arsenal dan Everton, semua orang menunggu di atas meja dan seminggu yang ‘mungkin ‘dan mereka bisa. sehingga akan sangat sulit, “katanya.