Diam-diam, Paulo Dybala Menyimpan Keinginan Bermain Di Barcelona

Paulo Dybala

Duniasport.org- Paulo Dybala sodoran mengharapkan kontrak baru dengan klub sekarang, Juventus. Sambil menunggu, yang menyatakan minatnya Barcelona untuk bermain satu hari.

Dybala untuk benar-benar terbuka sangat jauh di bursa transfer musim panas lalu. Tapi dia bersikeras untuk bertahan hidup, sehingga Juventus harus membuat niat retrospektif jual.

Juventus memiliki alasan yang cukup kuat bagi pemegang saham untuk menghilangkan terakhir 10. Sejak musim 2018/19 Dybala kinerja yang buruk. Sampai jarang ia bermain Massimiliano Allegri oleh pelatih.

Namun Dybala membuktikan kemampuannya untuk bermain dengan Juventus. Notch 13 gol dan 12 assist musim ini tidak menunjukkan Bianconeri mempertahankan.

Dybala kekurangan pertahanan Barcelona
Bagi mereka yang mendambakan pelayanan Dybala masih mereka memiliki kesempatan. Sebagai orang-orang dari Argentina hanya kontrak yang berlaku hingga 2022

Tapi harapan tampaknya dilibas Juventus. Setelah berita, asosiasi proposal kontrak baru yang diajukan Dybala sibuk mempersiapkan.

Dybala menunggu tawaran kontrak. Tapi di tepi masa tunggu, ia menyatakan keinginannya untuk membela klub lain, Barcelona, ​​dan bermain dengan Lionel Messi satu hari.

“Jujur Barcelona adalah klub besar dan Messi, itu akan menjadi dunia yang lebih besar. [Dengan permainan Barcelona] akan baik-baik saja,” kata Dybala CNN mengatakan.

Juventus melakukan besar tidak kalah
Namun Dybala bahwa Juventus tidak menurunkan dibandingkan dengan Barcelona. Karena Bianconeri juga memiliki pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon.

Baca juga: Mengenal Benjamin Pavard, Sang Lini Pertahanan Bayern Munchen

“Juventus juga merupakan klub yang sangat baik, sangat besar, penuh sejarah, yang diperkuat oleh pemain besar,” tambahnya Dybala.

“Ada kualitas yang cukup untuk membentuk dua tim, dan kemampuan untuk bermain dengan Buffon dan Cristiano Ronaldo, yang membuat klub jauh lebih besar,” kata mantan Palermo penggawa.

Pada akhir pekan ini Dybala Juventus diharapkan untuk membela diri jika terlibat wajah AC Milan di leg kedua semifinal Piala Italia. pertandingan digelar di markas Juventus, Stadion Allianz.