Cara Keren Ole Gunnar Solskjaer Memantik Ketajaman Anthony Martial

Anthony Martial

Duniasport.org- Pengakuan Anthony Martial. Striker Perancis mengakui bahwa kinerja apiknya serangan Manchester United berkat motivasi dari manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Musim ini, Martial mendapatkan tanggung jawab yang besar dalam serangan MU. Ole Gunnar Solskjaer mantan pemain AS Monaco percaya timnya setelah kepergian Romelu Lukaku ujung tombak.

perang kehilangan kesempatan tidak diberikan kepada sutradara. sejauh ini tercatat telah mengantongi total 21 gol di semua kompetisi, dan ini adalah tujuan terbaik untuk memindahkan rekor lima tahun yang lalu di Manchester United.

Martial Solskjaer mengakui bahwa musim ini memiliki sebagian besar peningkatan. “Dia [Solskjaer] mengirimkan saya pesan, kata, Apakah Anda mendapatkan nomor 9 lagi?” Martial terbuka.

makeup motivasi
Martial kata Solskjaer menantangnya untuk membuktikan bahwa ia layak untuk memakai nomor jersey.

“Menurut pesan yang diterima bahwa jawaban, dass, Ja, saya ingin’. Lalu aku menunjukkan kepadanya bahwa saya layak untuk memakai nomor jersey di setiap pertandingan dia mengatakan kepada saya.”

“Saya merasa nyaman bermain di posisi depan. Sebagai yang pertama di akademi, aku bertekad untuk menjadi maju dan dalam posisi ini perasaan bahwa mendapatkan yang terbaik dari kemampuan saya.”

GOL mencetak Lebih
Martial berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak skor berhenti untuk Manchester United. Dia mengatakan dia membayar banyak untuk The Red Devils untuk menyediakan wali.

“Sebagai pemain saya pembeda saya 9. Jadilah Pekerjaan saya adalah untuk mencetak gol dan mencetak lebih banyak dalam posisi untuk menembak ketika aku berada di posisi yang lebih baik untuk memperluas juga.”

Baca juga: Kecemerlangan Lini Tengah MU Bukan Karena Paul Pogba Saja

“Saya sangat senang karena saya diharapkan hat-trick pertama dalam karir saya. Saya berharap untuk mencetak lebih banyak gol di masa depan dan tidak akan berhenti di sini.” Dia berkata.

permainan selanjutnya
Bela diri bisa kembali menjadi andalan Manchester United dalam pertandingan kemudian di pagi hari.

Hal ini diharapkan menambah kas keluar dari jaringan saat Manchester United mengunjungi markas besar Crystal Palace.