Butuh Adaptasi Di Chelsea? Timo Werner: Mungkin Benar, Mungkin Tidak

Timo Werner

Duniasport.org- Timo Werner melakukan debut untuk Chelsea di pertandingan Premier League dari minggu pertama 2020/21 melawan Brighton (3-1), Selasa (2020/09/15) kemarin. Dia tidak mencetak gol, tapi itu bermain cukup baik.

Werner adalah salah satu dari enam pemain baru untuk Chelsea. Hal ini diharapkan menjadi bintang baru dari blues dalam serangan itu. Tugas utamanya adalah untuk mencetak gol.

Striker 24 tahun ini dikenal sebagai salah satu bersama-sama tajam sebagian besar atau RB Leipzig di musim terakhir. Namun, Premier League adalah liga yang berbeda, Werner tahu.

Laga pertama tidak seperti yang diharapkan. Baik, tapi tidak sebagus seperti yang diharapkan. Ini berarti bahwa ada indikasi Werner perlu waktu untuk menyesuaikan diri, yang bisa menjadi masalah.

pengangkutan
Werner tahu kurang dari pertandingan pertama maksimal, tapi tidak yakin tentang perlunya adaptasi. Mungkin benar dari Liga Premier itu berbeda dengan Bundesliga, tetapi tidak terlalu signifikan, bisa diatasi.

“Saya tidak tahu [jika itu membutuhkan waktu untuk menyesuaikan]. Saya pikir itu mungkin benar, tapi mungkin tidak. Saya merasa sepak bola di Premier League sangat cocok untuk saya,” pergi ke Werner International dikutip sasaran.

“Dalam pertandingan melawan Brighton kemarin saya melihat bahwa kadang-kadang bertahan begitu dalam dan tidak meninggalkan banyak ruang kosong”.

“Pada kesempatan lain saya melihat banyak ruang kosong untuk lari dan gerakan saya, itu bagus untuk saya,” tambahnya.

Mungkin perlu, mungkin tidak
Menurut Werner, adaptasi dapat lebih mudah tergantung pada lawan, tetapi juga dapat lebih sulit. Dia tahu harapan bahwa itu akan mengambil alih, tidak boleh terlalu lama untuk menyesuaikan diri.

“Itu tergantung pada permainan, lebar Football sini pertahanan permainan. Lebih lanjut tentang kekuatan dan ketangguhan,” lanjut Werner.

“Mungkin benar bahwa saya membutuhkan beberapa pertandingan untuk menyesuaikan. Yang penting saya ingin bermain, bermain dengan baik, mencetak gol dan menang.”

“Mungkin saya perlu dua atau tiga pertandingan, tapi saya ingin melihat yang terbaik saya,” katanya.