Bisakah Guardiola Menang Trofi Liga Champions Lagi?

Pep Guardiola

Duniasport.org- Josep Guardiola telah gagal untuk memberikan apa yang tim memenangkan Liga Champions, namun Carles Puyol yakin bahwa suatu hari gelar itu akan kembali ke pelukan mantan pelatih.

Josep Guardiola telah masuk dalam jajaran salah satu pelatih terbaik di dunia. Ada banyak keberhasilan trofi dalam koleksinya sepanjang karirnya.

Dia selalu berhasil, dari Barcelona, ​​Bayern Munich, Manchester City. Namun laporan di Liga Champions tidak begitu besar.

Guardiola telah mengumpulkan sejauh ini hanya trofi dua kali telinga besar saja. Keduanya dicapai dalam 2008-09 dan 2010-11 saat masih di Barcelona musim.

Baca juga: Bruno Fernandes Tampil Bagus Dan MU Menang Besar, Paul Scholes: Malam Yang Sempurna

Selama tinggal di Bavaria, di terbaik ia hanya bisa pergi ke semifinal. Sementara di kota, timnya sering terganggu di babak 16 atau perempat final.

menang aman lagi

Carles Puyol memuji Josep Guardiola kualitas pembinaan. Dia tidak ragu-ragu untuk memuji dia sebagai pelatih terbaik.

Dia yakin dengan kualitasnya, cepat atau lambat, Guardiola akan kembali trofi Liga Champions. Tapi tidak bisa menjamin apakah Guardiola akan menang dengan klubnya saat ini, Manchester City.

“Bagi saya, Pep adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki dan pelatih terbaik di dunia,” kata Puyol Meta dan SPOX.

“Anda dapat memberitahu segera bahwa tim dilatih oleh Pep per game. Itulah mengapa saya pikir dia akan memenangkan gelar lagi,” koarnya.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah itu akan bersama Manchester City, tetapi akan banyak penekanan pada kompetisi, karena hampir tidak mungkin untuk mencapai Liverpool di Liga Premier,” teriaknya.

favorit juara

Kali ini kompetisi telah memasuki babak 16 besar Liga Champions Carles Puyol kemudian mengungkapkan bahwa tim pantas disebutkan sebagai favorit untuk menang.

Menurut dia, Bayern Munich pantas disebut sebagai salah satu kandidat Liga Champions musim ini. Karena menurut dia, Bayern adalah tim yang berpengalaman dan berkualifikasi.

“Bayern selalu menjadi favorit. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dan pasti akan termotivasi untuk memenangkan gelar lagi,” teriaknya.

Baca juga: Hajar Real Madrid Dengan Formasi Tak Biasa, Pep Guardiola Dicap Pelatih Terbaik Dunia

“Di babak kedua, rincian kecil yang menentukan -. Saya tahu dari pengalaman saya sendiri Siapa yang memiliki masa depan yang lebih fokus dan stabil,” kata Puyol.

dirinya kali ini berhasil mengambil kemenangan Manchester City 2-1 atas Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu Guardiola. Sementara itu, Bayern Munich menang 3-0 atas Chelsea di Stamford Bridge.