Apakah Paul Pogba Akan Pindah?

Paul Pogba

Duniasport.org- Spekulasi tentang masa depan Paul Pogba masih terhalang. Pogba diyakini akan cuti Manchester United, meskipun klub tidak yakin itu akan.

Sebelumnya ada Real Madrid menyelesaikan kandidat. Sekarang, rumah Pogba super-agent, Mino Raiola, yang menunjukkan bahwa pelanggan dapat memilih Juventus musim depan.

Pogba tidak benar-benar memenuhi harapan selama membela MU. Dia selalu menjadi sasaran kritik, bahkan ketika tidak bermain.

Oleh karena itu, untuk menjauh dari Old Trafford dianggap sebagai cara terbaik untuk Pogba. Raiola mengatakan apa?

Setelah Euro 2020
Pogba adalah currently’m upaya untuk pulih secepat mungkin. cukup lama untuk cedera panjang, yang jelas membuat pecundang MU berhenti.

Pogba di bawah kontrak hingga akhir musim depan. Yaitu jika itu adalah untuk bertahan hidup, itu harus pada saat ini telah terlibat dalam negosiasi kontrak baru dengan klub.

Baca juga: Barcelona Sudah Keliru Menempatkan Posisi Frenkie De Jong

“Italia sebagai rumah Paul. Apakah Anda keberatan kembali ke Juve, tapi kami akan melihat apa yang terjadi setelah Kejuaraan Eropa,” Raiola dikutip tujuan terbuka internasional.

“Paul ingin bermain yang terbaik, tapi dia tidak bisa meninggalkan Manchester United jika mereka berada dalam situasi yang sulit.”

Juventus atau Real Madrid?
Namun, pilihan ada di tangan Pogba. MU bertahan dan harus siap untuk dikritik setiap minggu, atau memilih untuk pergi dalam rangka untuk mengembangkan karir?

Juve kembali pada prospek menjanjikan untuk Pogba. Hal ini juga harus Real Madrid terus merayu dengan Zidane di kursi pelatih.

Pogba sekarang harus fokus pada pemulihan, mencapai 100 persen, maka menunjukkan kualitas mereka, bersama dengan Perancis di Euro 2020.

Jika Pogba telah menunjukkan kinerja yang baik bersama dengan Perancis, yang berarti kinerja yang buruk selama membela Manchester United tidak bisa seluruh kesalahan.

Jordan HendersonApakah Jordan Henderson  Pantas Menjadi Pemain Terbaik Premier League Musim Ini?

Andrew Robertson percaya rekan setimnya di Liverpool, Jordan Henderson, layak status pemain di Liga Premier, juga dikenal sebagai pemain terbaik di Liga Premier musim ini 2019/20. Dia yakin Henderson menjalani musim yang luar biasa.

Kali ini Liverpool telah melangkah di jalan yang benar menuju gelar. Pasukan Jurgen Klopp menjelang 22 poin di puncak enam mengambil kemenangan lagi untuk merebut gelar.

Ada banyak pemain penting dalam bisnis Liverpool yang menginginkan trofi musim ini, misalnya Mohamed Salah, Virgil van Dijk, atau Alisson Becker. Namun, Robertson mengatakan efek Henderson tidak dapat diabaikan.

calon Henderson
Henderson telah lama menjadi salah satu pemain yang paling penting dari Liverpool, tapi akhir musim mulai diperhatikan. Menurut Robertson, sudah jelas bahwa Henderson adalah calon pemain terbaik di Liga Premier musim ini.

“Bagi saya, saya pikir [Henderson] adalah calon yang ideal. Sepanjang musim ini, ketika kita berada dalam kesulitan, Hendo adalah salah satu pemain yang mendorong kita,” ia pergi ke Robertson kepada Sky Sports.

“Dia adalah pemain yang memastikan kami tidak malas, atau mencetak sejumlah gol penting, atau bantuan penting.”

“Mungkin penampilannya awal musim ini tidak terlalu banyak perhatian, tetapi sebagai musim berlangsung, sebenarnya belum memainkan pertandingan yang buruk,” tambahnya.

dan Contoh
Robertson adalah orang yang mengeluhkan kurangnya pengakuan Henderson. Gelandang Dia yakin Henderson tidak akan kelas yang berkuasa. Henderson adalah pemain dengan penuh dedikasi dan karakter yang kuat.

Baca juga: Menunggu Manchester United, Jadon Sancho Rela Cueki Chelsea Dan Real Madrid?

“Anda akan melihat ketika Anda melatih dengan dia sebagai hari dan negara tidak dihargai cukup untuk karakter,” kata Robertson.

“Ini mulai mendapatkan pengakuan yang layak karena merupakan pemain fantastis, model yang besar, dan kapten yang luar biasa.”

“Kami didorong untuk terus mengumpulkan tiga poin setiap kali kami memiliki musim yang sulit,” katanya.