Alasan Lionel Messi Berani Menyerang Balik Eric Abidal

Barcelona

Duniasport.org- Lionel Messi perang akhirnya terbuka kata yang terkait dengan kebisingan menyiratkan dengan Eric Abidal. Dia tidak menerima karena mereka merasa diserang dengan berbicara direktur olahraga Barcelona.

laporan AS, Abidal Barca mengatakan bahwa beberapa pemain tidak berlatih serius, menyebabkan hasil buruk dalam beberapa pertandingan.

Selain itu, Abidal juga menunjukkan bahwa ini adalah apa yang menyebabkan pengelolaan kebakaran, Ernesto Valverde, Barcelona. Mengetahui hal ini, Messi marah.

Melalui akun media sosial mereka, menantang nama Messi dan Abidal tidak mengarah opini publik. Oleh karena itu, bintang tim nasional Argentina menangkis Abidal.

Baca juga: Liverpool Diminta Membalikkan Keadaan Di Anfield

“Saya bingung dengan apa yang dipikirkan Abidal. Aku menjawab kata-katanya karena saya merasa diserang. Ada banyak rumor menimpa klub ini, yang tidak memiliki pengaruh pada keputusan seperti membeli pemain untuk api pelatih,” kata Messi marah .

“Itu sangat mengganggu saya, saya marah karena ada orang-orang yang menunjukkan asal bersalah pemain ini, pemain bersalah, ini gila. Jika dinyatakan bersalah karena ia membuat keputusan dan tanggung jawab. Itu sebabnya ini aku pergi ke suara. saya tidak menerima serangan direktur olahraga saya suka, “katanya.

Apakah Anda ingin terus bertahan

Lionel Messi membantah rumor bahwa ia akan meninggalkan Stadion Nou Camp. konflik internal dengan arah klub ini tidak disebut dipengaruhi oleh klub.

“Saya sudah mengatakan berkali-kali, aku selalu ingin tinggal di klub ini dan penggemar Barcelona masih menginginkan saya,” kata Messi.

“Tidak pernah masalah, saya selalu berdoa agar klub ini baik-baik saja, pendukung bahagia, dan pemain dapat memenangkan semua proyek sedang dibangun klub,” tambahnya.

Lionel Messi

Lionel Messi menggambarkan masa depannya di Barcelona

Adapun klausul tertentu itu, Messi berpikir sederhana. Pada intinya, selama Barcelona, ​​masih diperlukan, tidak akan bergerak.

“Aku bisa pindah klub setiap kali saya ingin, bukan karena klausul itu saja. Setiap kali setiap kali saya memiliki kesempatan untuk relokasi, banyak klub yang menginginkan saya dan memenuhi klausul rilis dalam kontrak saya,” katanya Messi menambahkan.

“Situasi ini bahwa saya tidak pernah ingin pergi tidak peduli, dulu dan sekarang. Jika Barcelona masih ingin aku, maka tidak akan ada masalah,” kata memungkasi.

Medsos terbuka Vote Scandal Terkait

Lionel Messi berbicara untuk pertama kalinya setelah media skandal yang terkena Barcelona, ​​akhir-akhir ini.

“Saya sangat terkejut karena aku tidak di sini. Saya bepergian. Ketika saya kembali, saya menemukan sedikit tentang ini,” kata striker Argentina dalam sebuah wawancara dengan harian Catalan Mundo Deportivo.

“Presiden mengatakan kepada kami hal yang sama dengan apa yang dia katakan di depan umum; .. Hal yang sama dikatakan dalam konferensi pers situasi, apa yang telah terjadi dan tidak bisa mengatakan lebih dari itu seperti Anda tahu semua yang dia katakan, dia mengatakan sama untuk kapten pribadi, “katanya.

Baca juga: Berita Maurizio Sarri Tentang Aaron Ramsey Dijual Juventus

Sejauh ini, Messi mengaku senang dengan penjelasan, namun menolak untuk berbicara lagi sampai lebih banyak fakta akan keluar.

“Tampaknya aneh bahwa sesuatu seperti ini terjadi. Tetapi mereka juga mengatakan bahwa akan ada bukti. Kami harus menunggu untuk melihat apakah itu benar atau tidak. Kita bisa bicara banyak dan kami akan menunggu untuk melihat apa yang terjadi dengan semua ini. Saya benar-benar berpikir ini adalah hal yang aneh, “katanya Messi.Mereka juga mengatakan akan ada bukti. Anda harus menunggu untuk melihat apakah itu benar atau tidak. Kita tidak bisa bicara banyak dan kami akan menunggu untuk melihat apa yang terjadi dengan ini. Saya benar-benar berpikir ini adalah hal yang aneh, “kata Messi.